Senin, 17 November 2014

Talkshow Walikota Menyapa dan Klinik Otomotif Sonora

Dialog Interaktif Jaringan Radio Sonora "Klinik Otomotif Sonora dan Walikota Menyapa" bersama Bp.Bebin Djuana ( Pakar Otomotif Sonora), Bp.F.X.Hadi Rudyatmo ( Walikota Solo ), dan Bp.Yosca Herman Soedrajat ( Kepala Dishubkominfo Solo )
Bp.Bebin, Bp.Rudi dan Bp.Yosca
Sedang Melihat Pantauan CCTV dari Dishubkominfo melalui Laptop
Pada hari Sabtu 15 November 2014 lalu di Studio Radio RIA Fm Kedatangan Pakar Otomotif Sonora Bp.Bebin Djuana dan Walikota Surakarta Bp.F.X.Hadi Rudyatmo serta Kepala Dishubkominfo Solo Bp.Yosca Herman Soedrajat yang membahas tentang "Perilaku Berlalu Lintas" Selama 2 jam penuh di bahas tentang permasalahan yang ada di kota Solo.
Berbincang Mengenai "Perilaku Berlalu Lintas"
Pebincangan ini juga sangat menarik ketika semua narasumber sudah menuju ke pokok permasalahan, dan Talkshow ini di Siarkan di seluruh jaringan Sonora di Seluruh Indonesia. Dan Solo merupakan pertama kali nya kedatangan sang Pakar Otomotif Sonora, dan biasanya mendengar melalui Sonora Jakarta, tapi kali ini Live langsung di Studio RIA FM Solo, dan Radio satu nya di Solo yang di Relay di seluruh Jaringan. Semoga kedepan nya ada Lagi yang hadir di Solo dengan sangat menarik dan bermanfaat bagi masyarakat Solo pastinya.
Bersama Penyiar RIA FM ( Artika Cahya "Kiri" )



1 komentar:


  1. Thanks for the information about this Really nice Post.to know more good and intresting topics. how to download youtube videos using ss

    BalasHapus