Selasa, 18 November 2014

Talkshow Jason "Rumor" dan Leni "be5t"

Sahabat Ria di Ria FM - Radio No 1 di Solo kedatangan artis ganteng dan cantik, yaitu Jason yang merupakan mantan personil "Rumor" dan Leni yang merupakan personil dari girl band "Be5t" pada tanggal 15 November 2014, jam 4 Sore.

Leni dan Jason

Jason adalah salah satu penyanyi solo pria berbakat yang dimiliki NAGASWARA. Setelah sebelumnya sempat menjadi vokalis penerus RUMOR dan menelurkan satu single, kini Jason kembali dengan identitas sendiri, dan membawakan single perdananya yang berjudul “Jangan Pergi Lagi”. Single ini diciptakan 4 orang, salah satunya adalah penyanyi Sammy Simorangkir.

Single pop ini benar-benar memperlihatkan kualitas vokal Jason yang prima. Dalam proses rekaman, Jason dibantu oleh Yerry Meirian “T-Five” sebagai pengarah vokal. Sementara aransemen lagu ini dikerjakan oleh Githa Berliana. Lagu ini terinspirasi dari kisah nyata anak muda bernama Christy Moer yang bernasib malang.

Selain single “Jangan Pergi Lagi”, Jason sudah merampungkan 7 lagu lainnya. Ia juga dipercaya untuk menyanyikan ulang hits Kerispatih berjudul “Mengenangmu”. Dalam waktu dekat, lagu-lagu tersebut akan dilengkapi menjadi sebuah album.

Menyebut nama Jason, tentu tak dapat dipisahkan dari kemampuan olah vokalnya. Karakter vokal anak muda kelahiran Bali, 12 Mei 1992 ini, bahkan disebut-sebut merupakan gabungan dari vokal Sandy Sandhoro, Cakra Khan, Afgan dan Sammy Simorangkir.

Jason yang akrab dipanggil “J”, lahir dan besar di Pulau Dewata, Bali. Berasal dari keluarga yang religius, Jason tumbuh sebagai pribadi pemalu. Namun demikian, hal tersebut tidak menghalangi mahasiswa London School Jakarta ini untuk meraih impiannya menjadi penyanyi profesional.  Dalam beberapa kesempatan, Jason  mengikuti dan menjuarai sejumlah festival musik di Bali dan Jakarta.

Talkshow di Studio Ria FM Solo
Lepas dari girlband Be5t, Leni Larry jalan terus. Masih di bawah NAGASWARA, penyanyi cantik  ini kini tampil solo. Sebagai debut solonya, Leni memperkenalkan sebuah nomor pop kreatif berjudul “Ambigu”.

Single “Ambigu” adalah sebuah karya Yogi “Gaijin”. Sebelumnya, Yogi banyak membuat lagu dangdut. Satu di antara karya sukses Yogi adalah “Bang Jono” yang dinyanyikan Zaskia Gotik. Namun, single “Ambigu” yang dinyanyikan oleh Leni tentu saja berbeda dari nomor-nomor dangdut yang diciptakan Yogi.

Leni mengawali kariernya saat membentuk girlband Be5t bersama Olga, Oxa, Juli, dan Thella di tahun 2011. Saat maraknya boy dan girl band di Tanah Air, Be5t merilis single perdana mereka yang merupakan karya Yogie “Gaijin” berjudul “Long Distance”.  Hingga tahun 2014, girlband ini sudah menelurkan 3 lagu.
Leni , Fenza (tengah) penyiar Ria Fm, dan Jason

Tidak ada komentar:

Posting Komentar